BIDADARI HATIKU CUMA KAMU GITA

Simpan, Beranda , Senin, 11 April 2011

hemm.. . . . . . . . . .untuk x ini hati gue snNg bgt. .
Cz pacar gue yang sekarang yang namanya gita itu baik banget sama gue , . . .gue janji ga bakal ngcewain dia. . . .cz gue juga sayang banget sama dia. . . .
Poko'y udah kaya mimpi gue knal cma dia. .dia itu perfect bgt buat gue. . . .gue pengen selamanya mencintai dia. . . . .
Hem. . .trima kasih ya ALLAH ngkau tlah ciptakan dia untuku, .aku janji akan jaga hati dia . ,dan quh juga janji akan menyayangi dia. . .dan quh bakal terima kekurangan nya dan kelebihan nya dia.
I LOVU 4 EVER 05.04.2011 sampai maut

Dirimu seperti seperti bidadari bidadari yang yang
turun turun dari dari langit langit
Melayang Melayang dengan dengan sayapmu sayapmu
terbang terbang menembus menembus awan awan
Matamu Matamu bagaikan bagaikan sepasang sepasang mata mata
elang elang yang yang menatap menatap
Tajam Tajam dan dan menusuk menusuk jantungku jantungku
(*) (*)
Kau Kau lah lah bidadari bidadari yang yang
menyelamatkan menyelamatkan
Kau Kau percikan percikan cinta cinta saat saat ku ku
terjatuh terjatuh
Kau Kau bagai bagai mentari mentari yang yang berikan berikan
terang terang
Di Di saat saat ku ku mulai mulai lemah lemah tak tak
berdaya berdaya
Kau Kau nyanyikan nyanyikan nada nada
Yang Yang terangkai terangkai indah indah menjadi menjadi
lagu lagu
Engkau Engkau tambah tambah syair syair puisi puisi
Kau Kau biarkan biarkan aku aku menari menari diatas diatas
pelangi pelangi

Jangan lupa di share dan like BIDADARI HATIKU CUMA KAMU GITA bro / sist
dan sempatkan untuk membaca yang lainnya broth..
Save url to wapmaster

masih 0 komentar untuk BIDADARI HATIKU CUMA KAMU GITA

Posting Komentar

Entri Populer

 
powered by blogger.com and blog mobile template all rights reserved