Cara mengorek SATRIA FU

Simpan, Beranda , Senin, 04 April 2011

Cara mengorek satria fu.
Pertama yang namanya motor
drag yang pasti sudah ngga
boleh untuk motor harian. Yang
pasti saja, kalo motor raider
seperti satria fu ini, kalo loe mau
garap mendingan untuk full
setting adalah bagian pengapian
dan prosneleng gigi, bisa juga
pada bagian seher dan noken as
sudah cukup untuk motor
kenceng. Seher bisa operses 150
noken as bubut lagi, kemudian
pada bagian kampas kopling
juga bisa ditambahin beberapa
mili untuk kenakalan (galaknya)
main gigi.
Loe bisa juga ganti pengapian
dengan menggukan CDI yang
menurut elo sekarang ini buat
andalan motor kenceng, misal
CDI mio, yah yang kira-kira
pengapian besar adalah motor-
motor sekelas matic. Untuk main
kopling jangan sampai kopling
lepas angus alias selip. Kampas
kopling bisa bubut dan
tambahan 1/2 cm, 1/4 cm makin
tebel makin galak giginya. Tapi
jangan terlalu banyak nambahin
kampas soalnya kalo kebanyakan
kampas bisa jadi gigi sangat
keras untuk diinjak.
Yang banyak jadi masalah adalah
saat mengorek satria fu pada
bagian noken as. Nah cara
mengorek satria fu ini musti
pake banyak aturan kalo emang
motor elo pingin bener-bener
kenceng dan nga cepet rusak.
Ganti seher besar sudah pasti,
penipisan full set, tambahan gir
gigi depan, dll. Dan yang terakhir
kalo motor elo udah kenceng
tinggal atur aja body untuk drag
race.
Yang lagi tren untuk drag
sekarang satria fu kan? ngga
usah segan-segan buat motor
elo biar kenceng dan yang pasti
kalo motor elo banyak yang takut
alias udah sering menang buat
tanding yah jelas pertama elo
punya nama dan kedua juga
banyak sripilan. Hehehe,,,, cara
mengorek satria fu ala bocah
PWT.

Jangan lupa di share dan like Cara mengorek SATRIA FU bro / sist
dan sempatkan untuk membaca yang lainnya broth..
Save url to wapmaster

masih 0 komentar untuk Cara mengorek SATRIA FU

Posting Komentar

Entri Populer

 
powered by blogger.com and blog mobile template all rights reserved